Jumat, 05 Agustus 2011

WC ITU PENTING

WC TERPENTING DARI YANG PALING PENTING
WC tempat nongkrong semua orang tidak peduli anak – anak. Remaja, dewasa maupun yang sudah akhi – akhi ataupun nini kalau mereka seang mute ingin ketempat ini orang yang menghalangi bisa – bisa dibunuh,
Wc sangat penting baik dilihat dari sisi kesehatan maupun dari sisi kebutuhan. Dari sisi kesehatan wc harus selalu bersih dan jauh dari sumber air baik yang mata air maupun yang artesis, hal ini guna menghindari air resapan dari wc dapat kita ambil lagi sebelum tersaring dengan bersih. Dari sisi kebutuhan tentu lebih penting kalau gak punya dimana coba kalau kita sedang ketagihan buang air, dikali bia sih tapi bisa – bisa kena jepret kamera kan banyak handpone canggih dibawa anak kecil sekarang.
Ke wc lebih penting dari yang paling penting, mau saat perang, rapat rahasia, pengajian bahkan saat menghadap kiai maupun presiden serta acara kenegaraan dan acara –acara yang penting lain kalau perut mau ngajak ke wc tetep kita akan tinggalkan aktivitas – aktivtas penting diatas dan lebih mementingkan WC. (MD/MAB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUDA SOCIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Bambang Indrayana KPI
Proudly powered by Blogger